Dijamin Lancar! Setting Aplikasi Du Recorder di Android

Dijamin Lancar! Setting Aplikasi Du Recorder di Android

Galaesports.com - Tahu nggak sih sekarang ini orang lagi trend nya buat video game di instagram loh. Buat kamu yang mau merekam layar tapi lag? Ini dia cara setting aplikasi du recorder di android supaya lancar. Berikut penjelannya!

Dalam merekam layar, tidak semua hp android yang kamu gunakan bisa benar-benar lancar. Untuk device yang terbilang rendah atau biasa di sebut hp kentang, hal ini akan membuat lag atau patah-patah saat kamu hendak merekam layar game kamu.

Sedikti cerita, saya dulu pernah ingin menjadi seorang youtuber gaming free fire, tetapi apa daya spek hp yang saya gunakan saat itu masih benar-benar kurang memadai.

Jangankan merekam layar, bermain biasa pun mengalamai yang namanya lag maupun patah-patah. Tentu hal ini membuat saya kesal seakan emosi saya meningkat.

Nah, makanya bagi kamu yang ingin record game, tetapi hanya memiliki device yang murahan. Santuy gan! Di sini akan saya berikan solusi terbaiknya agar tidak lag saat kamu merekam layar menggunakan aplikasi du recorder.

Yuks, simak penjelasanya!

Cara Setting Aplikasi Du Recorder di Android Agar Tidak Lag


1. Silahkan kamu pasang terlebih dahulu aplikasi Du Recorder di playstore maupun appstore.

2. Setelah itu, silahkan kamu buka aplikasi Du Recorder nya yang telah kamu pasang di android kamu.

3. Klik pada bagian menu Setting, pada menu Resolusi Video kamu pilih resolusi yang 480P.

4. Pada menu kualitas video, kamu bisa pilih dan klik kualitas videonya yang 2Mbps.

5. Pada menu FPS, kamu bisa pilih dan klik jumlah FPS yang 30FPS.

Dengan melalukan cara diatas saya jamin, kamu tidak akan merasakan yang namanya lag atau patah-patah lagi, jika cara diatas tenyata masih belum berhasil, kemungkinan device yang kamu gunakan dalam kondisi yang kurang baik.

Settingan du recorder diatas menurut saya memang bagus sekali, karena sudah saya rasakan sendiri hasilnya. Sebelum saya memakai settingan tersebut, video yang saya hasilkan dengan waktu 30 menit memakan size 500mb-an.

Tetapi, setelah saya memakai cara ampuh settingan du recorder diatas, video yang saya rekam dengan durasi 30 menit menghasilkan ukuran cuma 300mb saja.

Tentu sangat jauh perbandingannya bukan?

Dari tips diatas dapat kamu terapkan sendiri untuk mulai merekam layar hp kamu tanpa adanya lag sedikitpun maupun patah-patah.

Ok lah teman-teman semuanya, mungkin cuma ini yang dapat saya berikan ke kalian, semoga tips kali ini mengenai cara setting aplikasi du recorder di android supaya lancar dapat bermanfaat dan jumpa lagi,..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel